Semoga Tuhan baca facebook

Posted by info|Sekedar-Tulis Tuesday, October 30, 2012
Assalamualaikum. . .ww
Berdoa, ngomongin hal yang satu ini memang harus dengan rasa ikhlas dan yakin tentang keagungan Tuhan(Allah SWT) Tuhan yang Esa dan tidak ada Tuhan kecuali Allah. 


sebelumnya tulisan ini dibuat oleh orang yang gak suka nulis. kalo baca tulisan ini siapkan  kopi, rokok dan tentunya siapkan cadangan emosi, biar kalo marah2 gak cepet habis dan lelah, siapkan juga cadangan laptop atau komputer, hape juga boleh. . . eh *lebay. . . yakin kalo baca ini jangan pake logika biasa.

ah, Tuhan itu ada dimana - mana, setiap saya berdoa pasti tuhan akan mendengarnya. berdoa gak butuh tempat yang pasti, orang Tuhan itu Maha mendengar, saya berdoa dalam hati saja Tuhan tau. . . sebagai anak yang masih ababil kadang saya merasa galau, sok melow gitu. ngenes ngenesan. baik itu ditinggal pacar, masalah pribadi atau lagi pengen nempuh ujian hidup *eh. 

ya selain itu anak jaman sekarang gitu pasti juga tau namanya jejaring yang satu ini, jejaring sosial yang fenomenal, pemiliknya menjadi orang terkaya termuda didunia. siapa lagi kalo bukan Mark Zuckenberg dengan jejaring sosial facebooknya. facebook jejaring sosial yang banyak diminati khalayak banyak. gak punya facebook gak gaul(padahal sekarang twitter yang gaul). 

yah jejaring sosial yang saat ini banyak foto foto gak jelas, dan teman teman saya di facebook pun sekarang berubah menjadi baju batik, taperware, termos, stiker dll. tapi masih banyak juga kok status2 alay yang semrawut di wall gue. . . ngomongin status facebook nih. kadang sering ya saya temui status yang isinya curhat2an. banyakan sih tentang pacarnya gitu. berharap pacarnya melihat apa yang ia tulis di status facebooknya. yah semoga aja pacarnya sering buka facebook buat liatin status elo elo pada. bukan malah chating ama cewek lain. . . haha. . 

"Tuhan jadikan hidup Qu Lebih Baik dr masa LaLu yg buruk....^_^" 
"Ya Allah, kenapa hidupku seperti ini, semoga saat aku terbangun dari tidurku nanti. semua masalah ini hilang seketika ya Allah..." <-- copy paste dari status. . .

amiiiin. . itulah komen yang dapat saya berikan dengan status ngenes yang seakan sedang berdoa diatas. . . oh facebook ternyata kau juga jadi perantara doa kami. itulah yang aku dapat simpulkan dari status status tersebut(nb. ini kesimpulan orang bodoh pake otak kanan, pliss jangan ditiru). kadang doa2 kita gak sering dikabulkan ya sama Tuhan. kalo saya sendiri sih berpikiran positif terus, berpikiran semua doa yang saya pinta selalu dikabulkan, gak tau itu dikabulkan atau enggak, yang penting saya berpikir bahwa Allah itu selalu mengabulkan doa saya. 

Nah, mungkin mereka setelah ibadah sholat lalu berdoa, tapi mungkin doa doanya belum dikabulkan, dan mungkin dari mereka berpikir bagaimana agar doanya bisa cepat terkabul. ketemu deh caranya. . . jejaring sosial banyak pengguna tuh, berdoa aja disini. pasti banyak ya like status doanya dan komen "amiiiiin" di statusnya. . . hmmm. "amiin" nya banyak SEMOGA SAJA TUHAN BACA FACEBOOK  pasti langsung terkabul deh. wah kalo kaya gini, sepertinya jejaring sosial bisa menjadi perantara doa yang mujarab. buktinya sekarang banyak tuh yang sering berdoa kaya gitu. mungkin sekarang doa lebih bermakna lewat facebook dari pada berdoa khusyuk setelah sholat ya. mungkin saya juga harus seperti mereka berdoa lewat facebook. selain mungkin "langsung bisa terkabul" bisa dapat like dan komen yang banyak nih. . ah ide bagus. . 

0 Responses to Semoga Tuhan baca facebook

Post a Comment

Recents Post

About Me

My Photo
info|Sekedar-Tulis
View my complete profile

Banner

st1