Jejaring Sosial Membuatku semakin Riya'

Posted by info|Sekedar-Tulis Tuesday, October 30, 2012
Assalamualaikum. . .ww
Ah, Sebenernya apa sih mau anak ini, nulis gak jelas, fokusnya juga gak tahu arah dan tujuannya. #maaf kalo begitu. . .<-- maksudnya gue. . .


Status FB and tweet
"akhirnya buka puasa juga terimakasih ya Allah, nikmatnya berbuka puasa........"
"alhamdulilah aku bisa sedikit membantu orang yang membutuhkan"
"sedih rasanya melihat orang yang kesusahan, tapi aku tak bisa berbuat apa apa"
"habis baca alquran hati jadi adem"
--> dilike dan dikomen 1 orang *eh banyak orang*

Subhanallah sungguh mulia hati orang yang update status kaya gini, kalian banyak beramal. semoga aku juga bisa seperti kalian. amiin. . .
setelah aku bisa membantu dan mengerjakan amalan amalan aku juga akan posting di facebook dan twitter biar semua orang tau kalo aku mengerjakan sesuatu yang berguna dan bermanfaat. . .

tapi bukankah aku jadi riya' dengan ibadahku kepada semua orang yang baca? ah sudahlah. yang  penting semua orang tau kalo aku orang baik. . .

wassalamualaikum ww

0 Responses to Jejaring Sosial Membuatku semakin Riya'

Post a Comment

Recents Post

About Me

My Photo
info|Sekedar-Tulis
View my complete profile

Banner

st1